Archive | Cinta RSS feed for this section

Mengapa Cincin Pernikahan Berada Di Jari Manis ?

5 Apr

Cincin PernikahanIni bukan mitos tapi keajaiban, coba ikuti langkah-langkah berikut :

1. Gabungkan ke dua telapak tangan kita, kemudian jari tengah ditekuk ke dalam.

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. Permainan dimulai.
5 pasang jari tetapi akan ada hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4. Cobalah membuka IBU JARI kita.
Ibu jari mewakili ORANG TUA.
Ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati.
Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti. Continue reading

`Inilah Arti Cinta Yang Sebenarnya`

23 Oct

Cinta itu bagaikan Metromini, kadang sampai di tujuan kadang mogok di jalan.

==================

“Cinta yang paling panas awalnya, biasanya akan berakhir paling dingin”

ARTINYA :Cinta yang awalnya terlalu meletup letup, biasanya malah akan cepat redup.Cinta yang awalnya terlalu menggebu gebu,
biasanya akan berakhir dengan kelabu.==================

Membiarkan diri terus disakiti itu bukan kesabaran Tapi kebodohan. Wanita cerdas adalah dia yang tau siapa yang layak untuk ditunggu, dipertahankan atau dilupakan.

================== Continue reading

CERITA ISTRI SELINGKUH LEWAT FACEBOOK

20 Oct

Pernikahanku dengan Arjuna sudah memasuki tahun ke 15 Selama itu hubunganku dengan Arjuna sangat harmonis. Apalagi dengan kehadiran tiga buah hati kami. Namun, petaka di dalam keluargaku mulai muncul tatkala aku mengenal facebook (FB). Gara-gara jejaring sosial inilah impianku untuk membangun rumah tangga yang utuh berantakan. Aku yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga tergoda dengan rayuan lelaki lain melalui FB.

Cerita ini berawal ketika 2010 lalu aku diperkenalkan oleh suamiku tentang facebook. Saat itu, aku yang hanya bekerja di dalam rumah seakan mendapat hiburan baru. Suamiku pun senang, karena melihat diriku tidak bosan menjaga anak di rumah.
Sebulan mengenal facebook, aku menilai tak ada yang istimewa pada jaringan sosial ini. Namun, setelah mengenal chat (ngobrol), aku mulai menikmatinya. Apalagi banyak yang ingin berkenalan denganku. Baik itu laki-laki, maupun ibu-ibu.
Wajahku memang ayu. Kulitku putih bersih. Saat ini usiaku sekitar 37 tahun. Aku memasang foto profil yang cukup menarik di facebook. Mungkin ini yang membuat banyak orang yang tertarik untuk berkenalanlebih jauh denganku. Dari sekian banyak lelaki yang menyapa aku di facebook, ada beberapa lelaki yang mengaku tertarik kepadaku. Walaupun saat itu aku mengatakan bahwa aku sudah punya anak dan suami, Sehingga mereka tidak pantas untuk menyukaiku
Awalnya aku bertekad untuk tidak tergoda dengan bujuk rayu sejumlah lelaki di facebook. Namun, setelah aku mengenal Karna semuanya berubah.
Karna adalah seorang PNS yang mendapat beasiswa S2 tingkat akhir salah satu PTN , berasal dari luar Jawa. Wajahnya tampan setampan suamiku, cerdas dan kaya. Dari postingannya aku dapat menilai, ia lelaki yang sudah menikah ini sangat religious. Karna betul-betul mampu menggoyahkan imanku. Continue reading

PHP (Pemberi Harapan Palsu)

20 Oct
Artikel terakhir malam ini gue mau ngebahas sesuatu, mungkin kata ini udah engga asing di telinga lo lo pada.. Haha
mau tau gak apaan.. Pasti udh tau kok, dari Judulnya ini diyeeeeeeeee
yupss PHP  alias  Pemberi Harapan Palsu 

30 TENTANG PERASAAN WANITA

5 Oct

30 Perasaan Wanita yang Harus Pria Ketahui

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidakmeneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebihbaik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamumenegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yangpaling dia sayang(karena itu banyak wanita yang patah hati bilahubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akansentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelakilain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akancair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerimapujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengahmati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satusemangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telahmembuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolakcintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggapdia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan. Continue reading

SCORE UNTUK COWOK YANG BERANI NEMBAK CEWEK

14 Jun

Zaman sekarang semakin banyak dijumpai cowok yang masih belum berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada cewek idamannya, padahal si cewek udah jelas-jelas ngasi sinyal yang kuat untuk si cowok tapi masih aja si cowoknya ngak berani ungkapin perasaannya.

Nah.. sekarang ANDAFADILLAH mau ngasi tau gimana dan berapa score yang didapat oleh kita para cowok pemberani yang udah berani nembak cewek secara gentleMan.

Ini scorenya :

–          Kalo cowok udah berani  datang kerumah   si cewek, berarti si cowok udah menang 1 – 0.

–          Apalagi kalo si cowok udah datang kerumah si cewek, terus nembak si cewek pula di rumahnya, jelas si cowok menang 2 angka yaitu 2 – 0.

–          Jika si cowok udah datang kerumah si cewek, terus si cewek di tembak sama si cowok, udah gitu si cewek nerima cinta si cowok,

Hahahahaha……si cowok menang banyak angka nih… yaitu 3 – 0…….

–          Jika si cowok udah datang kerumah si cewek, terus si cewek di tembak sama si cowok, udah gitu si cewek nolak cinta si cowok itu artinya kali ini si cewek yang nambah 1 angka, skor nya yaitu cowok 3 angka – cewek 1 angka  jadi skornya 3 – 1. Continue reading

Hal yang Dibenci Pria Terhadap Wanita

12 Jun

_Meskipun digambarkan sebagai makhluk yang kuat secara fisik, pria juga punya ketakutan tersendiri, apalagi jika sudah menyangkut soal wanita dan hubungan asmara. Pria bisa diam tak berkutik, hanya karena dibentak atau dikritik kekasihnya.


     Apa lagi ‘senjata’ yang dimiliki wanita, yang paling ditakuti pria dalam hubungan asmara? Dengan mengetahui jawabannya, Anda bisa menghindari tindakan tersebut untuk membangun dan mempertahankan hubungan asmara yang langgeng dan bahagia.

  •  Berbicara Kasar dengan Suara Tinggi
       Kata-kata pedas yang meluncur dari mulut wanita bisa jadi senjata paling mematikan bagi pria. Nada suara yang tinggi atau kritikan kasar bisa membuat pria berhenti berkomunikasi dengan lawan bicaranya, atau balas bersikap kasar karena merasa terintimidasi. Dikutip dari your tango, studi menunjukkan bahwa pria akan lebih mendengarkan perkataan yang diucapkan dengan lembut dan pelan. Saat ingin membicarakan masalah dengan kekasih, cobalah untuk bersikap diplomatif. Ucapan yang manis dan sedikit manja akan lebih menenangkan reaksi pria. Continue reading