PHP (Pemberi Harapan Palsu)

20 Oct
Artikel terakhir malam ini gue mau ngebahas sesuatu, mungkin kata ini udah engga asing di telinga lo lo pada.. Haha
mau tau gak apaan.. Pasti udh tau kok, dari Judulnya ini diyeeeeeeeee
yupss PHP  alias  Pemberi Harapan Palsu 

itu kasusnya emang bejibun dan emang lagi ngetrend banget di kalangan para remaja masa kini.. wkwk 
Biasanya yang ngasih harapan palsu itu cowok ya, terus ceweknya jadi korban, terus galau gitu deh. Haha

cape ngebahas cewek galau, bahasanya itu loooh mana tahan wkwk 
Sebenernya tuh yaa, si para php itu gak maksud buat ngasih harapan, kadang mereka (awalnya) serius ama hubungan itu  tapi setelah waktu berjalan tuh cewek pada di buang bahkan sebelum jadi pacar *Untung gue gak begitu oragnnya

malah terkadang tuh orang dari awal emang gak niat untuk ngasih harapan palsu, Cuma ceweknya aja yg kegeeran  Itu yang sebenernya paling menyedihkan bagi kaum cewek, 
Oke kata temen gue sih, di php’in itu emang sakit hati abisssss, terus yang bikin parah lagi kalo orang yang ngasih harapan palsu itu ujung-ujungnya malah pacaran ama orang lain itu sih yang paling nohok banget. 

Sebenarnya apa sih maksud dari pemberi harapan palsu?  Apakah mereka mempunyai maksud yang terselubung?
haha.. gue juga agak heran dan ngga ngerti sama sekali. 

Dan ini kata-kata PHP dari sebagian orang yang gue ketahui :

 



-Php itu sebenernya ngga ada yang ada kita yg terlalu berharap sama perhatian seseorang yg padahal pehatian itu blm tentu ngebuktiin apapun, kita aja yg ke GR’an bener ngga?

-Kadang perhatian itu bukan berarti dia mau ngasih harapan mungkin itu emang karakteristik dia yg perhatian sama setiap orang yg deket dan dia kenal atau mungkin gombalan yg di buat supaya orang ngenilai dia itu asik

-Gue juga bingung & masih ngga percaya dan gue bingung banget gimana caranya baca hati orang yg orang lain anggep dia itu php, kan jadi susah ngebaca dimana saat dia emang jatuh cinta & dimana dia lagi nge php’in seseorang

– Cowo itu kalau udah deket sama cewe *bukanpacaran* pasti dia itu baik, perhatian, tapi kita anggepnya dia nge php’in kita, padahal dia udah anggep kita temen baik. Kayaknya emang rata-rata kaya gitu kalau kita baik sama cowo dia juga baik sama kita.


Nah dari kata-kata ini kalian bisa memahami apa itu PHP yaa memang sih pendapat orang itu beda-beda tapi terserah kalian, dan sebenernya ngga enak juga ya kalau di PHP’in soalnya kesannya tuh si cowo/cewe itu baik & perhatian banget sama kita dan dari kelakuan dia itu kaya dia memang menyimpan rasa suka sama kita. Tapi kalau kenyataannya dia ngga pernah suka sama kita itu pasti bikin kita sedih dan kecewa banget, entah kita yang terlalu anggep dia lebih atau memang dia yang sengaja mainin perasaan kita? Orang php / jatuh cinta itu ngga di bedain. Saat kita sudah tau kenyataan yang pahit pasti rasanya ngga percaya dan perasaan jadi campur aduk, rasanya baru kemarin bahagia dan sekarang malah bersedih kembali.

Cowo PHP Menurut Gue..

gue rasa mereka emang gaada niat buat PHP-in cewe, or hes really punya niat. atau cuma jadi pelampiasan atau pelarian aja. bisa jadi karena si cowo nya bikin ngefly abis, sampe ngebuat si cewek itu terbang dan tanpa sadar di PHP-in atau cowo itu emang gaada maksud cewe nya aja yang kegeeran 

Alasan dari temen-temen gue yang menjadi PHP lovers :
Langsung ajjh kita ke TKP >>

  



*emang nyari pelarian setelah putus dari cewe nya
*pengen cewe nya cemburu
*pengen mainin cewe lain untuk ngobatin hati nya yang sakit
*kebahagiaan tersendiri





Hahaha ternyata hidup dalam bercinta itu kejam juga ya, untung gue gk kayak begitu orangnya😀
hahaha oke sampai disini dlu ya, gue udh ngantuk nih..
haha Selamat malam semua, Dan Mimpi indah :))

source: klik

Artikel terakhir malam ini gue mau ngebahas sesuatu, mungkin kata ini udah engga asing di telinga lo lo pada.. Haha
mau tau gak apaan.. Pasti udh tau kok, dari Judulnya *plaak* 
yupss PHP a.k.a Pemberi Harapan Palsu 

itu kasusnya emang bejibun dan emang lagi ngetrend banget di kalangan para remaja masa kini.. wkwk 
Biasanya yang ngasih harapan palsu itu cowok ya, terus ceweknya jadi korban, terus galau gitu deh. Haha

cape ngebahas cewek galau, bahasanya itu loooh mana tahan wkwk 
Sebenernya tuh yaa, si para php itu gak maksud buat ngasih harapan, kadang mereka (awalnya) serius ama hubungan itu  tapi setelah waktu berjalan tuh cewek pada di buang bahkan sebelum jadi pacar *Untung gue gak begitu oragnnya

malah terkadang tuh orang dari awal emang gak niat untuk ngasih harapan palsu, Cuma ceweknya aja yg kegeeran  Itu yang sebenernya paling menyedihkan bagi kaum cewek, 
Oke kata temen gue sih, di php’in itu emang sakit hati abisssss, terus yang bikin parah lagi kalo orang yang ngasih harapan palsu itu ujung-ujungnya malah pacaran ama orang lain itu sih yang paling nohok banget. 

Sebenarnya apa sih maksud dari pemberi harapan palsu?  Apakah mereka mempunyai maksud yang terselubung?
haha.. gue juga agak heran dan ngga ngerti sama sekali. 

Dan ini kata-kata PHP dari sebagian orang yang gue ketahui :

 



-Php itu sebenernya ngga ada yang ada kita yg terlalu berharap sama perhatian seseorang yg padahal pehatian itu blm tentu ngebuktiin apapun, kita aja yg ke GR’an bener ngga?

-Kadang perhatian itu bukan berarti dia mau ngasih harapan mungkin itu emang karakteristik dia yg perhatian sama setiap orang yg deket dan dia kenal atau mungkin gombalan yg di buat supaya orang ngenilai dia itu asik

-Gue juga bingung & masih ngga percaya dan gue bingung banget gimana caranya baca hati orang yg orang lain anggep dia itu php, kan jadi susah ngebaca dimana saat dia emang jatuh cinta & dimana dia lagi nge php’in seseorang

– Cowo itu kalau udah deket sama cewe *bukanpacaran* pasti dia itu baik, perhatian, tapi kita anggepnya dia nge php’in kita, padahal dia udah anggep kita temen baik. Kayaknyaemang rata-rata kaya gitu kalau kita baik sama cowo dia juga baik sama kita.


Nah dari kata-kata ini kalian bisa memahami apa itu PHP yaa memang sih pendapat orang itu beda-beda tapi terserah kalian, dan sebenernya ngga enak juga ya kalau di PHP’in soalnya kesannya tuh si cowo/cewe itu baik & perhatian banget sama kita dan dari kelakuan dia itu kaya dia memang menyimpan rasa suka sama kita. Tapi kalau kenyataannya dia ngga pernah suka sama kita itu pasti bikin kita sedih dan kecewa banget, entah kita yang terlalu anggep dia lebih atau memang dia yang sengaja mainin perasaan kita? Orang php / jatuh cinta itu ngga di bedain. Saat kita sudah tau kenyataan yang pahit pasti rasanya ngga percaya dan perasaan jadi campur aduk, rasanya baru kemarin bahagia dan sekarang malah bersedih kembali.

Cowo PHP Menurut Gue..

gue rasa mereka emang gaada niat buat PHP-in cewe, or hes really punya niat. atau cuma jadi pelampiasan atau pelarian aja. bisa jadi karena si cowo nya bikin ngefly abis, sampe ngebuat si cewek itu terbang dan tanpa sadar di PHP-in atau cowo itu emang gaada maksud cewe nya aja yang kegeeran 

Alasan dari temen-temen gue yang menjadi PHP lovers :
Langsung ajjh kita ke TKP >>

  



*emang nyari pelarian setelah putus dari cewe nya
*pengen cewe nya cemburu
*pengen mainin cewe lain untuk ngobatin hati nya yang sakit
*kebahagiaan tersendiri





Hahaha ternyata hidup dalam bercinta itu kejam juga ya, untung gue gk kayak begitu orangnya😀
hahaha oke sampai disini dlu ya, gue udh ngantuk nih..
haha Selamat malam semua, Dan Mimpi indah :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: