Inilah 6 Prediksi Mungkin Yang Membuat Hari Kiamat

3 Aug

Sudah mendengar tentang ramalan bangsa maya kan? jadi intinya kalender bangsa maya itu akan berakhir pada 21 desember 2012 dan saat itulah dunia ini akan berakhir. apakah itu benar-benar terjadi? sampai saat ini seorang umat manusia pun tak akan bisa memprediksikan kapan kiamat itu kan tiba.

Dan akhir-akhir ini kampanye tentang global warming memang sangat lantang di dengungkan diseluruh dunia yang tujuannya untuk menyelamatkan dunia ini dari banjir besar yang akan datang. ya ya ya.. Global warming memang sangat berbahaya, tapi tidak cukup untuk membunuh semua mahluk di bumi.

Lalu apa kira-ira yang membuat bumi ini benar-benar kiamat? setidaknya sosialpower mendapatkan 6 pernyataan paling mungkin yang bisa terjadi dan membuat bumi ini hancur, apakah itu?

1. Bumi bertabrakan dengan benda angkasa raksasa

Bisa asteroid, bisa komet atau dengan planet lain. ini adalah sebuah daftar kelas atas jika perkiraan membuat bumi ini kiamat. setidaknya ini pernah terjadi pada 65 juta tahun yang lalu saat sebuah asteroid sebesar pulau Bali “menghajar” teluk mexico dan memusnahkan sebagian besar mahluk hidup di muka bumi yang sebagian besar masih dihuni para dinosaurus. nah bayangkan jika ada sebuah objek langit raksasa yang setidaknya sebesar bulan menabrak bumi? sudah pasti 1 organismepun tak akan bisa selamat.

2. Jaman es datang kembali

Nah, ini dia daftar kita kedua. dan inilah yang satu-satunya daftar kita yang sudah pasti akan terjadi. jadi setiap 300.000 tahun kutub utara dan selatan bumi akan terbalik dan itu PASTI hanya tinggal waktu, ini adalah proses normal dari bumi, proses terbaliknya kedua kutub ini tidak secara tiba-tiba, namun dengan melewati bagian ekuator bumi sehingga negara-negara beriklim panas dan tropis akan diserang musim dingin nuklir selama masa perubahan kutub tersebut dan membuat semuanya membeku, lalu akan kembali menghangat beberapa ribu tahun kemudian dan menimbulkan banjir besar terlebih dahulu hingga bisa ditinggali lagi.

3. Perang Nuklir

Jangan anggap enteng resiko dari perang nuklir, bayangkan jika semua bom nuklir yang ada di dunia ini yang sebanyak 30.000 hulu ledak yang masing-masing memiliki kekuatan 300rb ton TNT meledak secara bersamaan atau saling meledak seperti kembang api dimalam tahun baru. negara-negara yang tidak memiliki dan tidak diserang langsung akan mendapat “bagian” dari radiasi parah dari nuklir ini. mutasi genetik dari semua ekosistem dan mahluk di muka bumi setidaknya akan bertahan hanya 10 tahun hingga semuanya benar-benar mati.

4. Invasi Alien

Duh jangan ngayal dong, oke mari kita sedikit berhayal. satu spesies cerdas dari langit yang jauh disana telah kehilangan “rumah” mereka karena suatu sebab dan mencari “rumah” baru, ya. bumi kita. yakin mereka akan mau berbagi dengan kita? ingat dengan masa abad pertengahan dimana negara-negara maju eropa sana menjajah bangsa-bangsa lemah untuk mengeruk kekayaan alam. itu untuk ukuran bumi. dan semesta ini luas bung. saya masih percaya mereka ada di salah satu tata surya dari bintang-bintang yang kita lihat dimalam hari itu. karena jaraknya sangat jauh jadi amat tidak mungkin menemukan mereka dengan cepat. hanya tinggal pertanyaan waktu, apakah kita yang pertama menemukan mereka atau mereka yang menemukan kita, dan saya percaya lagi bahwa kita sudah ditemukan oleh banyak bangsa di semesta raya ini. hanya Tuhan yang tahu.

5. Matahari padam

Oke mari kita bahas daftar paling gila, bagaimana jika matahari kita padam? sayang sekali matahari kita adalah bintang jenis sedang. jadi jika matahari padam, ya padam begitu saja dan itu cara mati mahluk di bumi paling mengerikan, dimana kita akan mati perlahan-lahan karena kedinginan sampai semuanya binasa. jika dipikir-pikir lebih enak sebenarnya punya matahari raksasa dimana ketika bintang dengan ukuran sangat besar padam maka ia kan meledak secara dahsyat. dalam ilmu pengetahuan itu disebut supernova, supernova adalah sebuah bintang yang padam dan meledak dan melontarkan materi-materi berat ke seluruh penjuru tata surya, jadi kematian akan berlangsung sangat cepat jika ada mahluk hidup di salah satu planet tersebut. jadi tak perlu menderita dulu.. hehe..

6. Super Volcano

Apa itu super volcano, super volcano adalah sebuah gunung api raksasa tiba-tiba meletus, pernahkah terjadi dimasa lalu? PERNAH! kalian kira danau Toba itu adalah danau biasa? setidaknya danau itu dinamai toba super volcano oleh para peneliti, yaitu gunung api terbesar yang pernah melutus di planet bumi dan nyaris memusnahkan manusia 80.000 tahun yang lalu dimana diperkirakan tingkat kematian pada manusia mencapai 90% saat itu. danau yang kalian lihat kini adalah kaldera atau kawah dari gunung tersebut. bisa dibayangkan berapa besar gunung itu dulu sebelum meletus? pertanyaannya apakah masih ada gunung seperti di bumi saat ini? jawabannya adalah ADA, itu dia Yellow Stone Park di Amerika serikat, besarnya hampir 5 kali toba super volcano. jadi bisa dibayangkan kan jika gunung api itu meletus? kok saya gak pernah tau ada gunung itu di Amerika? oke, buang jauh-jauh pemahaman kamu tentang gunung ap itu harus kerucut keatas. karena tidak semua gunung api itu bentuknya seperti gunung api yang sering kalian lihat.

Nah itu dia kelima daftar kita yang berhasil sosialpower susun, ingat. daftar diatas bukan bermaksud mendahului kehendak Tuhan yang Maha Tahu. tapi menjadi gambaran bagi kita umat manusia bahwa kemusnahan umat manusia bisa datang dari mana saja,..

Source of : http://sosialpower.blogspot.com/2012/04/inilah-6-prediksi-paling-mungkin-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: