SCORE UNTUK COWOK YANG BERANI NEMBAK CEWEK

14 Jun

Zaman sekarang semakin banyak dijumpai cowok yang masih belum berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada cewek idamannya, padahal si cewek udah jelas-jelas ngasi sinyal yang kuat untuk si cowok tapi masih aja si cowoknya ngak berani ungkapin perasaannya.

Nah.. sekarang ANDAFADILLAH mau ngasi tau gimana dan berapa score yang didapat oleh kita para cowok pemberani yang udah berani nembak cewek secara gentleMan.

Ini scorenya :

–          Kalo cowok udah berani  datang kerumah   si cewek, berarti si cowok udah menang 1 – 0.

–          Apalagi kalo si cowok udah datang kerumah si cewek, terus nembak si cewek pula di rumahnya, jelas si cowok menang 2 angka yaitu 2 – 0.

–          Jika si cowok udah datang kerumah si cewek, terus si cewek di tembak sama si cowok, udah gitu si cewek nerima cinta si cowok,

Hahahahaha……si cowok menang banyak angka nih… yaitu 3 – 0…….

–          Jika si cowok udah datang kerumah si cewek, terus si cewek di tembak sama si cowok, udah gitu si cewek nolak cinta si cowok itu artinya kali ini si cewek yang nambah 1 angka, skor nya yaitu cowok 3 angka – cewek 1 angka  jadi skornya 3 – 1.

Terus gimana kalo si cewek yang datang kerumah si cowok + nembak si cowok?

Begini penilaiannya… :

–          Kalo si cewek datang kerumah si cowok, jelas cowok menang 1 angka.

–          Kalo si cewek udah datang kerumah cowok, udah gitu pake acara nembak si cowok pula…hahahahahahahahaha     si cowok menang telak 2 – 0 wkwkwkwkkwkwkwkwkwkw😀

–          Kalo si cewek udah datang kerumah si cowok, terus si cewek  nembak sama si cowok, udah gitu si cewek di tolak cintanya sama si cowok…

Hahahahahahahah parah banget nih,,,, si cowok jadi TOP SCORE deh  3 – 0😀

–          Kalo si cewek udah datang kerumah si cowok, terus si cowok di tembak sama si cewek, udah gitu si cewek di tolak cintanya sama si cowok, udah gitu si cewek kecewa lalu si cewek nampar pipi si cowok, ya….si cewek jadi nambah score deh 1 angka….. jadi score sementara 3 – 1.

……………………

Yaaa….begitulah sistem dalam menentukan penilaian score percintaan  wkkwkwkwkwkwwk

#SEMOGA BERMANFAAT.

Karya. ANDAFADILLAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: