Archive | June, 2012

SCORE UNTUK COWOK YANG BERANI NEMBAK CEWEK

14 Jun

Zaman sekarang semakin banyak dijumpai cowok yang masih belum berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada cewek idamannya, padahal si cewek udah jelas-jelas ngasi sinyal yang kuat untuk si cowok tapi masih aja si cowoknya ngak berani ungkapin perasaannya.

Nah.. sekarang ANDAFADILLAH mau ngasi tau gimana dan berapa score yang didapat oleh kita para cowok pemberani yang udah berani nembak cewek secara gentleMan.

Ini scorenya :

–          Kalo cowok udah berani  datang kerumah   si cewek, berarti si cowok udah menang 1 – 0.

–          Apalagi kalo si cowok udah datang kerumah si cewek, terus nembak si cewek pula di rumahnya, jelas si cowok menang 2 angka yaitu 2 – 0.

–          Jika si cowok udah datang kerumah si cewek, terus si cewek di tembak sama si cowok, udah gitu si cewek nerima cinta si cowok,

Hahahahaha……si cowok menang banyak angka nih… yaitu 3 – 0…….

–          Jika si cowok udah datang kerumah si cewek, terus si cewek di tembak sama si cowok, udah gitu si cewek nolak cinta si cowok itu artinya kali ini si cewek yang nambah 1 angka, skor nya yaitu cowok 3 angka – cewek 1 angka  jadi skornya 3 – 1. Continue reading

Hal yang Dibenci Pria Terhadap Wanita

12 Jun

_Meskipun digambarkan sebagai makhluk yang kuat secara fisik, pria juga punya ketakutan tersendiri, apalagi jika sudah menyangkut soal wanita dan hubungan asmara. Pria bisa diam tak berkutik, hanya karena dibentak atau dikritik kekasihnya.


     Apa lagi ‘senjata’ yang dimiliki wanita, yang paling ditakuti pria dalam hubungan asmara? Dengan mengetahui jawabannya, Anda bisa menghindari tindakan tersebut untuk membangun dan mempertahankan hubungan asmara yang langgeng dan bahagia.

  •  Berbicara Kasar dengan Suara Tinggi
       Kata-kata pedas yang meluncur dari mulut wanita bisa jadi senjata paling mematikan bagi pria. Nada suara yang tinggi atau kritikan kasar bisa membuat pria berhenti berkomunikasi dengan lawan bicaranya, atau balas bersikap kasar karena merasa terintimidasi. Dikutip dari your tango, studi menunjukkan bahwa pria akan lebih mendengarkan perkataan yang diucapkan dengan lembut dan pelan. Saat ingin membicarakan masalah dengan kekasih, cobalah untuk bersikap diplomatif. Ucapan yang manis dan sedikit manja akan lebih menenangkan reaksi pria. Continue reading

Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dari Bahasa Tubuhnya

7 Jun

Membaca bahasa tubuh seseorang ternyata tidak terlalu susah kalau kita tau caranya, Percaya atau tidak bahasa tubuh adalah sesuatu yang tidak bisa dimanipulasi oleh siapapun. Sesuatu yang spontan digerakkan oleh bahasa tubuh seseorang menunjukkan terhadap tentang sesuatu yang saat itu dia rasakan, ataupun sesuatu yang menunjukkan tujuan dibalik sikapnya tesebut. Interaksi tesebut pasti sering kita rasakan ketika bersama orang lain maupun dalam kehidupan keluarga dan masyarakat. Berikut ulasannya:

Bahasa tubuh orang berbohong:
1. Menutup mulut dan berbatuk. Orang secara refleks menutup mulutnya saat berbohong. Berusaha menghentikan mulutnya untuk mengeluarkan kebohongan. Lain lagi jika lawan bicara kita menutup mulut, itu artinya dia pikir kita berbohong.
2. Menyentuh hidung. Menyentuh hidung sebagai bentuk ‘pelesetan’ dari menutup mulut yang menjauh menjadi ke bawah hidung secara halus.
3. Memalingkan pandangan. Orang yang berbohong selalu ingin memalingkan pandangan ke arah lain.
4. Peningkatan kedipan mata. Peningkatan kedipan mata sebagai bentuk rasa gugup dari seseorang yang berbohong.
5. Menggaruk leher. Gerakan ini merupakan respon saraf-saraf di sekitar leher pada saat berbohong akan terasa gatal.

Bahasa tubuh orang tertarik:
1. Meletakan tangan di dada. Gerakan ini menunjukkan sebuah penerimaan. Biasanya diiringi oleh bahasa lisan, seperti janji dan kekaguman.
2. Mendekat. Jika seseorang tertarik, tanpa sadari dia akan mendekatkan dirinya pada orang yang menarik perhatiannya.
3. Menunjuk dengan kaki. Gerak isyarat ini biasanya terjadi dalam posisi berdiri. Arah kaki dapat menunjukkan ketertarikan seseorang, entah secara seksual, entah dengan ide-ide yang sedang dibicarakan orang tersebut.
4. Kombinasi tatapan dan perubahan pupil mata. Jika seseorang tertarik, tatapannya akan tertahan untuk waktu yang lebih lama dari biasanya.
5. Merapikan rambut. Baik pria maupun wanita, jika bertemu dengan lawan jenis dan merasa tertarik, mereka pasti akan merapikan atau menyentuh bagian rambutnya, bahkan seorang botak.
6. Mengentakkan Kepala. Gerakan ini biasa dilakukan wanita dan dibarengi dengan menyibakkan rambut ke belakang sehingga leher terlihat jelas.
7. Merapikan baju. Bisa berupa merapikan lipatan kerah, lipatan tangan, menarik rok, menggosok sedikit bagian pundak, atau bagian busana lainnya.

Bahasa tubuh orang yang menolak atau marah: Continue reading

40 keistimewaan Wanita di Mata Islam

6 Jun
Segala puji bagi Allah yang telah memberi kita nikmat Iman dan Islam, Serta nikmat sehat.
Sholawat dan Salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw, kepada Keluarganya serta para Sahabat nya.
ISTIMEWANYA Wanita : Menurut Islam, do’a Wanita lebih makbul daripada do’a pria kerana sifat penyayang seorang Wanita yang lebih kuat daripada pria. Ketika ditanya kepada Rasulullah S.A.W. akan hal tersebut, jawab baginda: “Ibu (wanita) lebih penyayang daripada bapak (pria) dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”
Berikut adalah 40 (empatpuluh) keistimewaan Wanita menurut Islam.
1. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik dari pada 70 orang pria yang soleh.
2. Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang sentiasa menangis kerana takutkan Allah S.W.T. dan orang yang takutkan Allah S.W.T. akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.
3. Barang siapa yang membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak pria. Maka barang siapa yang menyukakan anak perempuan seolah- olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail A.S. Continue reading

7 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Awal Menjalin Hubungan Baru

6 Jun

Tahap awal dari suatu hubungan baru, bisa jadi sangat menantang. Tentunya, Anda tidak mau melakukan kesalahan yang justru membuat kekasih baru pergi meninggalkan Anda dalam usia pacaran yang baru seumur jagung. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda agar dapat mengatasi masa-masa awal tersebut tanpa kesulitan. Mulai dari membicarakan soal pernikahan yang terlalu cepat atau menghormati ruang pribadi kekasih baru Anda, berikut ini.

1. Saling Menghormati Ruang Pribadi Masing-masing
Tidak ada gunanya membuat hubungan Anda menjadi beban dengan saling mengekang satu sama lain. Lebih baik, masing-masing tetap memiliki ruang pribadi untuk melakukan berbagai aktivitas Anda sendiri seperti sebelum berhubungan. Berpikir santai dan percaya terhadap pasangan, tanpa kekhawatiran yang berlebihan akan lebih baik. Selain itu, juga akan membuat hubungan Anda menjadi lebih produktif dan harmonis bagi kedua belah pihak.

2. Tidak Terburu-buru Membicarakan Rencana Masa depan
Membicarakan soal komitmen dan pernikahan di awal hubungan bukanlah topik yang bagus untuk dibicarakan dengan kekasih baru. Kebanyakan pria memiliki masalah dengan hal-hal seperti komitmen dan pernikahan. Oleh karena itu, jika Anda melewatkan pembicaraan tentang rencana ke depan, pasangan baru Anda akan cenderung lebih nyaman. Lebih baik Anda menikmati masa-masa indah dari awal hubungan dibandingkan harus mendiskusikan topik besar seperti tinggal bersama dan rencana memiliki anak.

3. Aturan Mengenai Mengumbar Kemesraan di Depan Umum Continue reading

4 Akibat Buruk Dari Begadang

6 Jun

_Tidur malam merupakan waktu yang penting untuk mengistirahatkan tubuh. Sayangnya, cukup banyak orang yang kesulitan atau tidak memiliki waktu untuk melakukan kebiasaan sehat ini. Kurang tidur akibat kebanyakan begadang bisa menyebabkan dampak buruk pada fisik dan mental Anda.

Kurang tidur memiliki efek mendalam pada tubuh Anda, baik fisik maupun mental, serta telah terkait dengan berbagai kecelakaan mobil, penyakit jantung dan gangguan mental seperti depresi.

Terlepas dari penyebabnya, secara negatif ada beberapa hal yang akan terjadi pada tubuh orang yang sering begadang

1. Suasana hati dan kinerja
Suasana hati (mood) dapat terkena dampak negatif ketika Anda kekurangan tidur. Anda akan cenderung mudah marah, kecemasan, kurang motivasi dan depresi.

Kinerja juga bisa terpengaruh secara drastis sehingga kurang konsentrasi dan koordinasi, penurunan energi, pelupa dan sering melakukan kecerobohan. Hal ini dapat mengganggu kemampuan Anda untuk mengemudi atau mengoperasikan mesin.

2. Pengaruh Kesehatan Continue reading

Tipe Cowok Melankolis

5 Jun

Ada yang pernah mendengar tentang sifat melankolis? Plagmatis? Koleris dan Sanguis?

Kalau Melankolis, saya percaya pasti banyak yang pernah mendengarnya, tapi kalau Plagmatis bagaimana? Sanguis dan Koleris? Saya yakin banyak diantara anda yang belum mengenalnya kecuali anak Psikologi, mungkin.

Melankolis, plagmatis, sanguis dan koleris merupakan sebuah satu kesatuan dasar sifat manusia yang biasa dikenal dengan Personality Plus. Ada kalanya manusia itu memiliki sifat melankolis, kemudian juga koleris, sanguis ataupun plagmatis, namun sifat yang menonjol diantara keempat sifat itulah yang biasanya menjadi acuan dijadikannya dasar kepribadian dari seseorang tersebut. Semisal anda cenderung menonjol pada sifat melankolis, maka Anda termasuk tipe MELANKOLIS.

Lalu, apa sebenarnya arti dari ke empat sifat tersebut?

Yang pertama, adalah golongan Sanguinis, “Yang Populer”. Mereka ini cenderung ingin populer, ingin disenangi oleh orang lain. Hidupnya penuh dengan bunga warna-warni. Mereka senang sekali bicara tanpa bisa dihentikan. Gejolak emosinya bergelombang dan transparan. Pada suatu saat ia berteriak kegirangan, dan beberapa saat kemudian ia tiba-tiba menangis tersedu-sedu. Continue reading