Cara Simple Memutihkan Gigi

24 Apr

Gigi tampak putih pasti membuat senyum kalian menawankan? bayang kalau gigi kalian kuning, lucu banget kan!! pasti gak punya keberanian untuk senyum lebar, dan akan menutup rapat-rapat bibirnya.

Jadi karena alasan itu semua saya buat posting kali ini, Cara Memutihkan Gigi banyak caranya, tapi cara yang saya gunakan berikut menggunakan lemon, bukan bahan beli, jadi dilakukan secara alami. Baru tau kan pastinya kalian kalau ternyata lemon bisa dibuat untuk memutihkan gigi.

Okelah kalau begitu akan saya tunjukkan langkahnya : Cara nya dengan menggunakan bagian dalam kulit dari lemon kemudian digosokkan pada gigi anda. Dilakukan secara rutin, itu bila dilakukan rutin dalam waktu seminggu pasti akan tampak lebih puti, simple banget kan?

Nah bagaimana, coba aja pastinya kalian akan mempunyai senyum cemerlang dan putih berkilau. itu lah tips saya yang sangat simple kali ini mengenai cara memutihkan gigi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: