Archive | March, 2012

Tips Untuk Wanita yang Pertama Kali “Melakukannya”….

28 Mar

😀 😀  😀  :D……….:)

Tips untuk wanita yang pertama kali melakukannya:
1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun Anda pasti akan merasa tegang dan grogi.

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah Anda takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala Anda dengan penuh keberanian.

3. Lalu dia akan mulai memasukan “Perkakas”-nya. Mungkin suhu badan Anda akan meningkat. Tapi tenang saja, karena dia akan melakukannya dengan gentle..

4. Dia akan memandang mata Anda dalam- dalam, dan meminta Anda untuk percaya padanya. Jangan kuatir, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.
Continue reading

Biografi 3 Pesulap Indonesia

27 Mar

Bagi teman-teman yang pengemar sulap tentunya tidak asing dengan tokoh-tokoh pesulap indonesia yang ikut memajukan dunia sulap di Indonesia. Yang paling berperan besar adalah Deddy Corbuzier, ………    😀 😀 😀 tapi sekarang dia udah Botak……

Berikut ini 3 Biografi Pesulap Besar di Indonesia:

deddy corbuzier Pesulap Indonesia

Deddy Corbuzier
28 Desember 1976

Biografi :

Deddy Corbuzier alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dikenal sebagai seorang praktisi metalis kenamaan Indonesia.
Pria kelahiran di Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier. Continue reading

PERTOLONGAN PERTAMA PADA SENDAL JEPIT YANG KO DI TENGAH JALAN

6 Mar

Pernah ga gan, pas lagi asik jalan2 pake sendal jepit, lalu tiba2 sendal jepit kita putus? gw sndiri pernah tu kaya gitu gan.. lagi pas enak jalan2, eh taunya malah putus tu sendal.. waktu itu di sekeliling gw lagi ga ada warung pula.. yang ada cm tukang minuman di pinggir jalan gan.. pikir punya pikir, akhirnya gw coba perbaikin sendal gw pake sedotan gan.. sedotan untuk minuman botol.. gw minta sama tu tukang minuman 1 sedotan buat repair sementara sendal gw..so.. gw mau share nih cara2nya gan.. tutorial + pic.. sapa tau sendal agan putus tiba2 di tengah jalan, agan bisa repair sementara.. ato mungkin lagi ga bawa uang banyak.. harga sendal jepit kan kisaran 6rebu-10rebu perak.. kalo di kantong cm ada 2rebu perak, cara ini bisa bantu nolong.. hehe..

1. pilih sedotan yang sewarna dengan sendal jepit.. kalo misalnya ga ada, ya uda terpaksa beda warna, namanya jg darurat.. hehe..

2. lipat sedotan jdi 2

Continue reading

RAHASIA AGAR CANTIK SAAT DI FOTO

2 Mar

Tidak semua orang nyaman ketika di foto. Banyak dari mereka yang juga sering menghapus foto yang di-tag oleh teman di Facebook, karena merasa malu dengan wajah yang aneh saat di foto.

Keith Lathrop, fotografer yang berbasis di New York mengatakan, agar menjadi fotogenik, Anda harus mengetahui tubuh Anda.

“Setiap orang memiliki sudut terbaik, sehingga Anda harus terus mencari dan berani di foto untuk menemukannya,” papar Lathrop.

Seperti dirangkum dari Glo.MSN, berikut beberapa tips agar Anda terlihat menarik saat di foto. Ini dia!

 
1. Ketahui Angle Terbaik
Menurut Lathrop, ketahui semua tentang angle. “Dasar praktis adalah sudut tiga perempat,” paparnya.

“Dalam posisi berdiri atau duduk, pastikan selalu posisi bahu dan pinggul berada di angle kamera” tambah Lathrop Continue reading

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di Komputer

2 Mar
Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di Komputer. kali ini chuzblog mencoba memberikan trik bagaimana Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di PC. langsung saja mari kita simak cara memperbaiki cara perbaiki Flasdish yang tidak terbaca
Berikut cara memperbaiki flash disk yang tidak terbaca di antaranya :
1. cobalah di komputer lain  terlebih dahulu. Ada kalanya yang rusak bukanlah usb flashdisk, namun usb drive di komputer.
2. Konflik system hardware. Ada kalanya kerusakan karena konflik pada system komputer sehingga komputer tidak dapat mendeteksi keberadaan flashdisk. Ini ditandai dengan flashdisk terdeteksi tapi tidak terbaca di komputer. Cara memperbaikinya adalah dengan colokkan usb flasdisk ke komputer dan restartlah komputer. Jika setelah restart komputer, usb flashdisk masih tetap tidak terbaca.
Klik Control Panel dan uninstall usb drive.   My Computer -> Control Panel -> System   Setelah System terbuka, pada tab hardware, klik device manager dan cari tulisan Universal Serial Bus Controller. Cari hardware yang bertanda kuning. Jika ada klik hardware tersebut dan klik uninstall lalu restart kembali komputer/laptop. Continue reading

MENGGERAKKAN KURSOR TANPA MOUSE

2 Mar

Assalam , Buat agan- agan RPL yang tidak mempunyai Mouse atau tidak mampu membeli mouse atau juga Mouse anda tiba-tiba mati atau rusak,
Ada beberapa cara untuk menangkalinya !!

Nach alangkah baiknya anda coba tips berikut ini yaitu menggerakkan mouse dengan keyboard, tips ini sangat cocok dlam keaddan darurat jika mouse anda tiba-tiba rusak.
ok langsung saja ikuti saya:

  1. Tekan tombol ALT(sebelah kiri)+Shift(sebelah kiri)+NumLock secara bersamaan. Cara ini akan memunculkan windows MouseKeys.
  2. Akan ada 3 pilihan tombol. Klik OK untuk mengaktifkan atau Cancel untuk membatalkan. Dan Klik Setting untuk mengatur beberapa settingan seperti Continue reading