Mencari Cara Untuk Menonaktifkan Facebook Timeline?

13 Feb

Mungkin ini bisa menjadi hal yang perlu diketahui bagi teman-teman yang belum mengaktifkan facebook profil timeline. Bagaimanapun juga facebook tidak akan membiarkan kita mengubah kembali ke antarmuka profil terdahulu.

Terbukti, tidak ada fasilitas / fitur yang dapat mengembalikan profil facebook timeline ke tampilan profil facebook sebelumnya di semua halaman facebook.

Dahulu, ketika facebook meluncurkan developer aplikasi untuk membuat facebook timeline pada saat masih diujicobakan, user yang bersangkutan dapat men-downgrade dari facebook timeline ke profil lama dengan cara menghapus aplikasi tersebut di halaman setting developer facebook.

Sekarang, saat antarmuka Timeline dirilis ke semua pengguna, tampilan tersebut akan terset secara otomatis setelah 7 hari. Suka atau tidak suka, tampilannya akan tetap berubah setelah 7 hari setelah kita mengaktifkan facebook timeline dengan mengklik “get It now”.

Kurang dari beberapa bulan mendatang saya rasa facebook timeline akan menjadi tampilan default dari facebook. Jadi, tidak ada cara lain untuk kita mengembalikan tampilan FB terdahulu.

tidak ada cara menonaktifkan facebook timeline

A spokesperson for Facebook explains –

Once you click “Get Timeline,” you will have seven days to review everything that appears on your timeline before anyone else can see it.

If you choose, you can publish your timeline right away. If you decide to wait, your timeline will go live automatically after seven days. Your timeline will replace your profile.

Eventually everyone on Facebook will be rolled over to timeline.

Saat facebook meluncurkan fitur baru berupa “news feed“
dan “live ticker“, banyak dari pengguna yang tidak suka. Bahkan, beberapa pengguna di antaranya mendelete akun facebooknya dan hijrah ke Google Plus. Hal ini juga saya lihat mirip dengan fitur timeline, karena banyak orang beranggapan facebook timeline dapat menjadi boomerang si pemilik akun.

Ya,, Sebagai user kita tidak punya pilihan lain selain menerimanya. Namanya juga facebook, sering berinovasi supaya tidak ketinggalan dengan competitor terberatnya, G+ dan si burung berkicau.

Namun, Jika teman-teman tetap ingin mengaktifkan facebook timeline silahkan ke halaman ini J

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: